Rabu, 15 Januari 2014

Cara Kirim Artike ke Mesin Pencari Google

Agar artikel kita bisa muncul di hasil pencarian google sehingga akan dibaca oleh banyak pengunjung blog Anda, salah satunya adalah dengan mengirimkan artikel blog yang sudah kita publikasikan agar google langsung mengindex URL yang telah kita kirimkan, dan beberapa menit akan segera muncul dihasil pencarian google. 

Tujuannya utama mengirim url artikel terbaru ke google adalah memberitahu google bahwa kita telah membuat konten terbaru dan google akan segera melakukan index dan setelah ter-index, google akan menambahkan url postingan situs kita ke daftar hasil index google. Ini panduannya 

1. Kunjungi  halaman ini. 
2. Buka artikel terbaru kita, dan Copy URL artikel tersebut dan paste (tempel) ke kotak URL yang tersedia (lihat gambar)


4. Isikan juga kode capta yang tersedia, jangan sampai salah ya!
5. Terakhir klik Submit Request (Kirim permintaan)
6. Lalu akan jika semua berjalan sukses, maka akan ada pemberitahuan sukses!


7. Selesai! 
Dengan melakukan cara ini, akan memungkinkan setiap artikel baru yang kamu submit, akan segera di proses oleh google sehingga akan ditapilkan di hasil indexnya google. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DIABET PADA KAKI HARUSKAH DIAMPUTASI?

                  Amputasi adalah salah satu pilihan tata laksana pada kasus kaki diabetes. Namun, keputusan untuk melakukan amputasi tidak ...